Sondag 26 Mei 2013

Dengan total luas area 100 hektar, Bumi Adipura adalah sebuah kawasan tempat tinggal di kawasan Bandung timur dilengkapi segala fasilitas penunjangnya dengan sentuhan bercita rasa tinggi. Bumi Adipura menawarkan beberapa pembangunan perumahan yang terdiri dari beberapa tipe rumah mulai dari tipe 36/84 sampai dengan ruko tipe 210/300.
PT.MULTIDAYA KHARISMA berdiri berdasarkan akta Pendirian No. 143 tanggal 31 Desember 1989 yang dibuat dihadapan Notaris Masri Husen SH, berkedudukan di Bandung. PT.MULTIDAYA KHARISMA saat ini berkedudukan di Jl. Adi Flora Raya No. 1 di Perumahan BUMI ADIPURA Bandung.
Latar Belakang
Secara umum didirikan Perumahan BUMI ADIPURA oleh PT. MULTIDAYA KHARISMA ini dilatarbelakangi oleh peluang pasar dibidang bisnis perumahan yang masih cukup besar sejalan dengan semakin meningkatnya kebutuhan sarana perumahan yang masih cukup besar sejalan dengan semakin meningkatnya kebutuhan sarana perumahan sebagai salah satu kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia. Perkembangan dan pertumbuhan ekonomi serta pembangunan infrastruktur yang semakin meluas juga menjadi faktor yang mempengaruhi makin semaraknya pembangunan perumahan. Pembangunan prasarana jalan misalnya secara tidak langsung akan membentuk suatu kawasan pemukiman baru. Desa Cisaranten Kidul, Kecamatan Rancasari, Kotamadya Bandung merupakan kawasan campuran antara Industri, perumahan dan jalur hijau.
Home
Produk
Fasilitas
News & Event
Lokasi
Kontak Kami

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking